Vocalizer Compak Damayanti Android Serasa Ponsel Symbian

Hi rekan semua, kali ini kembali saya hadir untuk mengisi pondok sederhana ini. Saya akan membawa oleh-oleh yang saya bawa dari blog sahabat saya di
http://kostolesteksistikustu.blogspot.co.id/
Dan karena saya rasa ini sangat bermanfaat untuk teman-teman tunanetra yang ingin menikmati suara damayanti android seperti di symbian, silahkan kunjungi saja blog teman saya
Di sini
Tapi bagi yang sulit masuk atau pun mendownload di sana, saya akan coba memaparkannya di sini.
silahkan ikuti petunjuk dan file yang akan saya bagikan di bawah ini.

  1. download dan install
    vocalizerex-tts-compak-1 . apk
  2. Download dan estrak Vocalizerex compak.zip
  3. kopikan Vocalizerex yang ada di dalam folder vocalizer compak yang sudah kita estrak tadi ke memori telpon atau kartu memori.
  4. Masuk ke pengaturan suara teks dan pilih vocalizer. Nah, sekarang suara damayanti symbian telah bisa terdengar.

Catatan: Bila sudah pernah instal vocalizerex yang lama, sebelum melakukan hal di atas, hapus terlebih dahulu folder vocalizerex dan uninstall vocalizer.apk yang lama.

Mudah-mudahan dapat bermanfaat, dan sampai ketemu di postingan berikutnya.

1 Response to "Vocalizer Compak Damayanti Android Serasa Ponsel Symbian"